Di Inhu, PLN Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

 Di Inhu, PLN Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Manager PT.PLN UP3 Rengat,Menyerahkan Hadiah Pemenang Lomba Quis Kepada Wartawan Kabarriau.com..

KABAR INHU - Perusahaaan Listrik Negara (PLN) UP3 Rengat, terus hadir untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan Seser Daerah Terpencil  mereka, kini mereka berfokus untuk memperluas jaringan listrik hingga kepelosok terpencil disana.

Manager PLN UP3 Rengat, Badrul Zamal, mengatakan selain pemeliharaan jaringan yang sudah tersedia saat ini, akan mempercepat pembangunan jaringan listrik yang belum teraliri listrik, hingga sampai kepelosok yang ada di kabupaten Inhu, Riau

"Kita terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Inhu, terkususnya dalam hal penerangan, sesuai dengan moto PLN 2027 mendatang seluruh pelosok negeri sudah dialiri listrik," ujar Badrul Zamal, dalam acara kopi morning dengan para awak media, disalah satu kafe di pematang reba, Rabu (21/6).

Lebih lanjut, Badrul Zamal mengatakan, apabila masyarakat ingin membuat atau penyambungan meteran baru, harus terlebih dahulu mengantongi, Sertifikat Laik Operasi (SLO) hingga akhirnya petugas PLN memasang meteran yang diajukan oleh pelanggan.

Manager PLN Badruz Zaman mengatakan, apabila ada pemadaman listrik secara berkala akan ada pemberitahuan terlebih dahulu sebelum dilaksanakannya pemadaman.

"Selain itu, untuk proses pemadaman yang dilakukan secara berkala, kami dari PLN terus berupaya untuk memberikan pemberitahuan terlebih dahulu, diluar gangguan yang disebabkan oleh faktor alam tentunya," ujar Badrul

Terakhir Badrul menyebutkan, masyarakat kini bisa dengan mudah mengakses layanan PLN, dengan cara mendownload aplikasi plnmobile di appstor ataupun playstore di masing-masing smartphone.

"Didalam aplikasi itu semua layanan tersedia dimulai dari pengaduan secara langsung dan dengan quick respon pula, hingga pemasangan kWh atau meteran yang baru, ini semua langkah konkret kita dalam mempermudah layanan berbasis teknologi," tutup Badrul. (Pahala Sihombing)
 

    Baca Juga :