Taufik, Balon Ketua MPC PP Inhu Didukung Belasan PAC 

Taufik, Balon Ketua MPC PP Inhu Didukung Belasan PAC 

Balon Ketua MPC PP Inhu, Taufik, Bersama PAC PP Inhu

Kabar Inhu - Dua Belas Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sepakat mencalonkan Bung Taufik Hidayat maju sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang periode 2023-2027.

Tansparansi dukungan itu disampaikan melalui deklarasi seluruh ketua dan sekretaris PAC masing-masing disertai dengan surat pernyataan dan berita acara pertemuan di wilayah masing-masing PAC.

Dua belas PAC pendukung diantaranya Ketua dan sekretaris PAC Kecamatan Rengat, Rengat Barat, Pasir Penyu, Sungai Lala, Kelayang, Rakit Kulim, Peranap, Batang Peranap, Batang Cenaku Kuala Cenaku dan Seberida.

"Saya mengucapkan terimakasih ke semua kader PP yang telah mendukung dan mempercayai saya untuk maju sebagai ketua MPC, ini adalah amanah yang harus kita rawat untuk keberhasilan bersama," ucap Taufik di Rengat, Senin (19/6/2023).

Informasi yang diterima Taufik menjelaskan menyebut bahwa pendaftaran peserta calon ketua MPC di setiap kabupaten/kota sudah dibuka dan formulir pendaftaran sudah diberikan untuk Inhu. Bahkan agenda musyawarah cabang PP Inhu berdasarkan informasi akan digelar pada 10-12 Juli 2023.

Sementara itu, Ketua PAC Rengat Barat, Debby ketika dikonfirmasi meyebut berdasarkan dukungan sementara Taufik secara mutlak menang.

 "Taufik sudah memiliki kekuatan 85 persen, tentu saja akan menang saat diadakan acara pemilihan secara demokrasi," singkatnya. (Pahala Sihombing)