Bersempena HUT Bhayangkara 77, Kapolres Inhu dan Jurnalis Ngopi Bareng

Bersempena HUT Bhayangkara 77, Kapolres Inhu dan Jurnalis Ngopi Bareng

Kapolres Inhu dan Jurnalis Ngopi Bareng, Sempena HUT Bayangkara ke 77.

Kabar Inhu - Dalam rangka hari jadi Bayangkara ke 77 tahun 2023, Polri mulai menggelegar berbagai kegiatan yang bertujuan meyakinkan publik bahwa Polri selalu berkomitmen untuk terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan amanat UU.

Jajaran Mapolres Inhu, selain melaksanakan kegiatan, rangkaian HUT Bhayangkara menjadi satu momen pendekatan kepada masyarakat bahkan kepada insan Pers sebagai fokus utama, karena kedekatan adalah kekuatan sejati.

"Ayo kita ngopi bareng, dan ini masih dalam rangkaian hari Bhayangkara," ajak Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya Sik, Kamis (15/6/23).

Dalam acara Ngobrol Pintar Bareng Wartawan dan Netizen atau disingkat dengan "Ngopi Bang Atan" kali itu, Kapolres Inhu lebih memilih tempat di Gedung Promosi Tuah IKM Rengat karena diarea tersebut menjadi pusat pasar industri kecil dan menengah.

Dalam kesempatan itu ngobrol seputar isu-isu terkini yang ada di Kabupaten Inhu dikemas dengan santai.

Ketua PWI Inhu, mengucapkan terima kasih atas ngopi bareng sehingga silaturahmi antara wartawan yang ada di Kabupaten Inhu dengan jajaran Polres Inhu.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Inhu Efril, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Inhu berkenan ngopi bareng wartawan. "Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajanan semoga silaturahmi ini terus terjaga. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komandan, semoga tetap sehat dan amanah dalam tugas," ucap Efril.**