Viral.. Detik-Detik Bhabinkamtibmas DiRohil Angkat Seorang Wanita Dari Tabrakan Maut! Lihatnya Takut

Viral.. Detik-Detik Bhabinkamtibmas DiRohil Angkat Seorang Wanita Dari Tabrakan Maut! Lihatnya Takut

Rohil - Beredar video amatir menampilkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil fuso dengan sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Senin 12 Juni 2023 Sekira Pukul 16.00 Wib.

Video berdurasi 54 detik tersebut diambil oleh salah seorang warga yang menyaksikan kejadian kecelakaan maut. Tampak Seorang Polisi berseragam Dinas dengan sigap mengangkat seorang wanita telungkup ditutupi daun pisang bersimbah darah tergeletak ditengah jalan raya dengan kondisi tidak bernyawa.

Tidak cukup disitu juga, Seorang Polisi berseragam itu kembali mengangkat seorang lelaki tak bernyawa dengan posisi tertimpa sepeda motor ringsek yang jaraknya kurang lebih 5 meter dari lokasi kejadian pertama. Sedangkan mobil Fuso yang menabrak tersebut tampak terparkir kurang 4 meter dari lokasi tabrakan.

Sementara tampak dilokasi puluhan mobil dari Pekan baru - Medan, begitu juga mobil dari Medan - Pekan baru terjadi kemacetan hingga ratusan meter dikarenakan sepeda motor berantrian menyaksikan dilokasi kejadian dan akhirnya kemacetan langsung normal usai dua mayat yang diangkat sang polisi kedalam mobil ambulance.

Setelah ditelusuri usai dari lokasi kejadian tabrakan maut, ternyata Seorang Polisi berseragam itu bernama Bripka AR Rambe yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Teluk Berembun Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir.