T.M Yusuf Pimpin Relawan SUMUT

T.M Yusuf Pimpin Relawan SUMUT

Photo : T.M Yusuf Relawan SUMUT Bersama Calon Presiden Ganjar Pranowo

Kabar Medan - Antusias para relawan Ganjar di Medan, baik relawan Jokowi maupun relawan Ganjar yang baru terbentuk memadati gedung serbaguna, Jl Pancing Medan, Sumatera utara (Sumut) yang pesertanya datang dari berbagai kabupaten/ kota yang ada di Propinsi Sumut,Minggu (11/6/2023).

Minggu ini adalah hari pertama kunjungan Ganjar Pranowo ke Sumut semenjak dideklarasikan sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan.

Harapan rakyat Sumut kepada Ganjar Pranowo supaya melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo, karena dimata masyarakat ada kesamaan Ganjar dan Jokowi.

Menurut T.M Yusuf
merupakan Ketua Relawan Aras Yang Di pilih Menjadi Pimpinan Relawan Sumut mengatakan bahwa 7 Relawan Aras menjadi garda terdepan dalam mengkonsulidasikan perjuangan yang merupakan tongkat estafet yang di berikan Presiden Jokowi

"Beliau merupakan Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan setia berjuang bersama Bapak Ganjar Pranowo, beliau menyampaikan bahwa kita akan menorehkan sejarah setelah 10 tahun memenang kan pak Jokowi dan para Relawan Aras bersama Relawan Lokal membangun konsolidasi bergerak dan berjuang dan intruksi Langsung pak Ganjar di hadapan ribuan Kader PDIP beserta Partai Koalisi, tegas menyampaikan
turun ke akar rumput, kordinasi yang Intensif dengan semua relawan,   bangun komunikasi, bijak lah bermedsos dan hindarkan isu sara," ungkapnya, Senin (12/6/2023)


Lanjut T. M. Yusuf mengatakan bahwa beberapa kesamaan Ganjar dan Jokowi itu antara lain:

1.Punya Nyali dan Pemberani.

2.Merakyat dan sederhana.

3.Responsif atas persoalan rakyat dan dapat menyelesaikan dengan cara berkeadilan.

4.Esekutor sejati dalam menyelesaikan persoalan diberbagai bidang.

5.Dapat melanjutkan legacy yang sudah dilakukan Jokowi terutama melanjutkan IKN salah satu program mersucuar Jokowi.

Dalam Keterangan Persnya T.  M. Yusuf juga mengatakan bahwa kehadiran Ganjar Pranowo di Medan dengan tahapan acara dimulai dari penjemputan Ganjar Pranowo oleh panitia ke Bandara Internasional Kualanamu, menuju Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo di Jalan Sei Serayu No 52 Medan.

Selanjutnya peresmian Rumah Pemenangan oleh Ganjar Pranowo dilanjutkan ke Gedung Serbaguna Jl Pancing Medan
yang di sambut sekitar 25.000 masyarakat Sumut yang datang berbagai daerah. 

Relawan Aras antara lain:
1. Relawan Buruh Sahabat Jokowi
2. Almisbat
3. Alnusa
4. Garda jokowi
5. SEKBER
6. SEKNAS
7. Bara JP.**