Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Pelalawan Mendadak Mendatangi Rumah Wartawan,  Ternyata Begini ?

Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Pelalawan Mendadak Mendatangi Rumah Wartawan,  Ternyata Begini ?

Kabar Pelalawan - Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Dien Puga, di Puncak Indah, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, kedatangan tamu dari Mapolres Pelalawan, pada Jum'at (9/6/23).

Dian kaget yang hadir merupakan sosok orang nomor satu sebagai pengayom masyarakat, dia yaitu Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K,.

Menurut dian kedatangan beliau dalam rangka berbagi di Hari Bhayangkara ke- 77, kedatang Kapolres ini disertai bantuan kursi roda kepada istri Dien Puga yang saat ini sedang sakit dan sudah tidak bisa berjalan seperti biasa.

Selain Kapolres juga terlihat Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol. Alwis Sardi.SH Pejabat utama Polres Pelalawan.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Pelalawan berkesempatan menyerahkan 1(Satu) buah Kursi Roda. Kursi Roda tersebut diberikan oleh kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK.

Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut Ketua DPC GWI kabupaten Pelalawan Dien Puga beserta keluarga saat kapolres Pelalawan Berkunjung kerumah Istri Dien Puga yang saat ini sedang mengalami sakit.

"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres beserta rombongan yang telah sudi berkunjung melihat kondisi istri saya yang saat ini sedang sakitt Tak banyak yang bisa saya sampaikan selain ucapan terima kasih ini kepada Kapolress Semoga kebaikan Bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT," ungkap Dien Puga.

Informasi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, "kunjungan kami kali ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 dan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat guna mempererat jalinan kekeluargaan antara Polri kepada masyarakat terutama rekan media," katanya.

“Kiranya silaturahmi ini terus terjalin dan bisa menjadi obat bagi Istri Dien Puga yang saat ini sedang mengalami sakit. Kami turut mendoakan semoga istri rekan kita sehat seperti sedia kala,” katanya.**