Ibu dan Dua Anak Tewas Terpanggang di Riau

Ibu dan Dua Anak Tewas Terpanggang di Riau

Kabar Pekanbaru - Kebakaran rumah terjadi di Jalan Durian, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi  RT001/RW002, Kota Pekanbaru, Sabtu (10/6/23) pagi.

Dalam kebakaran ini menewaskan tiga orang, yang merupakan seorang ibu dan dua anaknya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Burhan Gurning mengatakan, dalam peristiwa tersebut tiga orang meninggal dunia ditemukan di dalam kamar.

"Ketika petugas tiba di TKP, kondisinya api sudah besar dan petugas langsung berjibaku melakukan pemadaman," ujar Burhan Gurning.

Dalam upaya melakukan pemadaman, pihaknya menerjunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran. Dan akhirnya api bisa dipadamkan sekitar kurang lebih 1 jam. 

"Kami turut berduka, setelah petugas menemukan tiga orang korban meninggal dunia di dalam kamar bernama Poppi (43), Audrey (13) dan Aisya (8). Berdasarkan informasi yang diterima, korban (Poppy) kalau tidur mengunci kamarnya dari dalam," kata Burhan Gurning.

Terpantau pagi ini, sebagian besar dinding rumah sudah menghitam bekas terbakar, kondisi rumah yang terbakar pun menjadi perhatian banyak warga.

Terlihat di lokasi kebakaran terpasang police line pada rumah yang berwarna putih tersebut. Beberapa personel kepolisian terlihat memintai keterangan beberapa orang dan mengecek lokasi kejadian.

Diduga, korban terkurung di dalam rumah saat kebakaran terjadi. Belum diketahui penyebab dan sumber awal api yang memicu kebakaran tersebut.**