Gratis 5000 dosis Vitamin-C Dari JNE untuk Karyawan dan Masyarakat Umum

Gratis 5000 dosis Vitamin-C Dari JNE untuk Karyawan dan Masyarakat Umum

Kabar Jakarta - Sebanyak 5000 dosis Vitamin-C yang diperuntukkan bagi karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum mendapat bantuan suntik gratis dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) laksanakan Program Suntik Gratis Vitamin-C yang dilaksanakan serentak di beberapa kantor cabang JNE.

Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk terus membangkitkan roda pereknomian, dan JNE sebagai perusahaan logistik anak negeri melaksanakan program suntik gratis Vitamin-C untuk karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum.

Program pemberian suntik Vitamin-C ini dipilih perusahaan sebagai upaya untuk mempertahankan produktivitas kinerja karyawan dalam menghadapi era new normal setelah Pandemi Covid 19 yang lalu.

Program Suntik Gratis Vitamin-C terselenggara atas kerjasama JNE dan CEO Forum yang dilaksanakan pada Rabu (7/6/23) dan dibuka langsung oleh Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head.

Lokasi itu di masing-masing Kantor JNE Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Cikarang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Acara juga disaksikan Trisya Suherman selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu SH.MM, Camat Kecamatan Grogol Petamburan Drs. Joko Mulyono, Lurah Tomang Dra. Dwi Kurniasih. MA, serta jajaran Koramil 03 Grogol Petamburan, yang berlangsung di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto,  menyampaikan “bahwa sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada kesehatan karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum adalah diselenggarakannya suntik Vitamin-C gratis”.

“Maka diharapkan daya tahan tubuh karyawan dan keluarga menjadi sehat dan bugar terutama dalam bekerja sehingga mampu mendukung terciptanya tubuh yang lebih dan produktifitas yang tinggi di perusahaan,” jelasnya.

Sementara Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head, Samsul Djamaludin,  menambahkan,”Kegiatan suntik Vitamin-C ini kami selenggarakan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang banyak berhubungan dengan pelanggan, sehingga dapat menjaga kesehatan dan menambah daya tahan tubuh dalam bekerja”.

Kemudian Trisya Suherman, selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Suntik Vitamin C yang diadakan JNE, tentunya ini membantu masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh, setelah pandemi covid-19, sehingga menciptakan kesehatan di lingkungan kerja, ekonomi pulih, Indonesia bangkit. Harapan saya kedepannya, JNE selalu berkolaborasi dengan Yayasan Global CEO Indonesia”.

Feriadi menambahkan, dengan program suntik Vitamin-C ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan mengedepanan value perusahaan untuk selalu berbagi, memberi dan menyayangi sesama.

“Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata ini untuk meningkatkan produktivitas seluruh karyawan serta dapat memajukan perekonomian nasional di era new normal,” pungkasnya.**