TJFS Gelar Orientasi 310 Taruna dan Taruni

TJFS Gelar Orientasi 310 Taruna dan Taruni

Kabar Makassar - Sekolah Penerbangan Trans Jaya Flight School (TJFS) yang bermarkas di bilangan Jalan Bandara Lama, Kabupaten Maros ini terus berupaya menjaga kualitas sebagai salah satu sekolah penerbangan terbaik di Indonesia Timur.

Dimana sebelumnya tepatnya pada akhir tahun 2022 kemarin 31 Desember 2022 TJFS, telah mengukuhkan 154 wisudawan yang tentunya akan menambah sumber daya manusia (SDM) yang handal di bidang penerbangan di Claro Hotel, Makassar.

Agenda orientasi yang dilakukan pihak sekolah ini berlangsung mulai 28 Mei hingga 1 Juni 2023. Sekolah ini memperkuat sistem pendidikannya dimulai dari internal lingkup sekolah dengan menggelar Pra dan Orientasi di Permandian Wisata Jennetallasa yang diikuti 310 taruna dan taruni.

Direktur Utama Trans Jaya Flight School, Syaid Indra Jaya mengatakan, "sebagai pra orientasi ada 310 taruna dan taruni dari berbagai daerah di Indonesia baik dari Papua maupun dari Sumatera," kata Syaid Indra.

Dikatakan Syaid Indra, “banyaknya animo atau minat masyarakat ini lanjut Indra, menjadikan Trans Jaya Flight School sebagai pilihan di tahun ini sekaligus menampik isu miring yang saat ini berkembang di luar”.

"Ini menyatakan bahwa betapa banyak minat taruna dan taruni di Trans Jaya Flight School yang banyak ditimpa berbagai macam isu miring dari luar dan tidak mengurangi kualitas dari lembaga penerbagan terbaik se Indonesia Timur kami ini," pungkas Indra.**