Ketua DPD KSPSI AGN Atuc Sumut Kukuhkan Hasan Syukri Nahkodai DPC KSPSI AGN Atuc Deli Serdang

Ketua DPD KSPSI AGN Atuc Sumut Kukuhkan Hasan Syukri Nahkodai DPC KSPSI AGN Atuc Deli Serdang

Photo : Ketua DPD KSPSI AGN Atuc Sumut Kukuhkan Hasan Syukri Nahkodai DPC KSPSI AGN Atuc Deli Serdang

Kabar Tanjung Morawa -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia(SPSI) Andi Gani Nena Wea(AGN) Asean Trade Union Council(ATUC) di Sumatera Utara hadir di Resto Dapoer Nusantara kecamatan Tanjung Morawa untuk mengukuhkan dan melantik Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang. 

Pelantikan dan Pengukuhan ini dilakukan oleh T.Muhammad Yusuf, SE, MM ketua DPD Konfederasi SPSI AGN atuc Provinsi Sumatera Utara kepada Bung Hasan Sukri sebagai ketua DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang di Jalan Pasar Baru Resto Dapoer Nusantara dini hari Rabu 24 mei 2023, sekira pukul 13:10 Wib.

"Alhamdulillah hari ini DPD SPSI AGN Sumatera Utara sudah memberikan SK(Surat Keputusan.red) kepada bung Hasan Sukri, kita percaya untuk memimpin kabupaten Deli Serdang ini, DPC SPSI AGN untuk Deli Serdang agar bisa dikembangkan kepada kawan kawan hari ini dan kedepannya". Ujar Yusuf

"Harapan kami kepada kawan kawan terhadap ketua terpilih Bung Hasan Sukri dapat mengembangkan, dan meng-update permainan pola pola dalam membesarkan Serikat pekerja, tinggalkan pola pola yang lama dan jangan berharap dari bongkar muat karna di SPSI Andi Gani sudah menghapuskan yang namanya SPTI, kita tidak ada SPTI, Kenapa!.. kita sangat melarang satu tindakan tindakan yang bertentangan dengan hukum". Sambung Tengku Muhammad Yusuf yang murah senyum ini.

Turut Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang dari pimpinan daerah, Sekretaris DPD KSPSI Rio Affandi Siregar, Ketua PPMI Sumatera Utara Edi Sahputra,S,sos, Rasyid (Ketua PDKEP SPSI), Safar(Brigadir KSPSI), Sahrum (SP KAHUT SPSI AGN), Ustadz Zul (Serikat Nelayan N.U).

Selesai pengukuhan dan pelantikan di ruang VIP Dapoer Nusantara dilanjutkan dengan makan siang bersama, sebagai pembuka dan penutup acara do'a makan bersama dibawakan oleh ustad Zul, dan selanjutnya foto bersama pengurus DPD SPSI AGN Sumatera Utara dan DPC SPSI AGN Deli Serdang.**