Pemandangan Memukau Seraya Menikmati Kuline Di Restoran Taroo Ubud

Pemandangan Memukau Seraya Menikmati Kuline Di Restoran Taroo Ubud

Bali - Ubud, sebagai pusat budaya Bali, kini menyambut hadirnya Taroo Paddy Pool Lounge, restoran baru bernuansa "paddy pool lounge", telah resmi dibuka di Ubud, Bali.

Terletak di tengah hijaunya alam dan keindahan khas Ubud, Taroo bertekad untuk memperbarui pengalaman bersantap bagi warga lokal dan wisatawan.

Mewakili pemilik dan manajemen Taroo Paddy Pool Lounge, Abigail Khairunisa, menyebut adanya perpaduan pemandangan sawah, kolam air panas, live musik, dan hidangan lezat, diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para tamu yang ingin bersantai dan terhubung dengan alam.

"Tujuan kami adalah menciptakan ruang di mana tamu dapat bersantai dan meremajakan diri, sambil terhubung dengan keindahan alam dan budaya Bali," ujar Abigail.

Restoran ini mengusung konsep sebagai tempat makan dan bersantai, dimana pengunjung bisa berendam di kolam air hangat sambil menikmati panorama persawahan subak, Bali.

Tak sekedar tempat makan, restoran ini mengusung konsep sebagai wahana bersantai yang dilengkapi kolam renang air hangat dengan pemandangan menghadap persawahan subak khas Pulau Dewata.

Kentalnya nuansa budaya Bali dimunculkan Taroo dari arsitektur dan interior yang didesain untuk menyatu dengan alam. Setiap tamu yang datang akan disambut tiga patung “Cili” setinggi 4 meter.

Patung-patung ini mencerminkan semangat tradisi Bali dan menjadi simbol tiga elemen kehidupan, yaitu  kepala, tubuh, dan kaki. Ketiga patung Cili ini melambangkan kekuatan, keindahan, dan kesuburan.

"Kami sangat senang menyambut tamu di Taroo dan menawarkan pengalaman yang menggabungkan alam, budaya, dan gastronomi," pungkasnya.**