Ketua TKN Arahkan Ucapan Karangan Bunga Capres 01 ke Kantor

Ketua TKN Arahkan Ucapan Karangan Bunga Capres 01 ke Kantor

Kabar Sosial - Hingga Minggu (21/4/19) siang ini, di depan pagar Istana di Jalan Majapahit, Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mendapat karangan bunga bertuliskan "Sembari Menunggu Putusan KPU Selamat 01 Juara 1 dan 02 Juara 2". Karangan bunga untuk Jokowi-Ma'ruf Amin berdatangan sejak Sabtu (20/4/19) malam. Pengirimnya adalah para pendukung pasangan 01.

Untuk menjawab keinginan masyarakat yang ingin mengekspresikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf versi hitung cepat, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengimbau pendukung dan relawan paslon nomor urut 01 untuk mengirim karangan bunga ke kantor TKN, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat.

"Untuk pendukung agar lebih tertib kirim karangan bunganya kekantor TKN saja," katanya melalui juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, Minggu (21/4/19).

Imbauan untuk mengirim karangan bunga itu beredar di media sosial, Erick minta para pendukung dan relawan untuk mengirim karangan bunga 'yang lucu-lucu dan seru-seru' ke kantor TKN saja.**