Melerai Keributan Di Apartemen Nenek Ini Dihajar WNA Nigeria

Melerai Keributan Di Apartemen Nenek Ini Dihajar WNA Nigeria

Kabar Jakarta - Dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dihebohkan oleh ulah warga negara (WN) asal mengamuk diapartemen  dan menganiaya dua orang nenek-nenek. Akibat mengamuknya warga asing pelaku penganiaya inipun ditangkap polisi.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala mengatakan pelaku menganiaya dua orang nenek-nenek secara membabi buta di lorong lantai 20 apartemen tersebut. Korban yang merupakan nenenek - nenek ini kini dibawa kerumah sakit.

"WNA Nigeria ngamuk dan menganiaya satu orang sampai diinjak-injak, digebuk, setelah itu ada seorang nenek yang mau memisahkan lagi malah ditusuk," kata Vokky.

Usai kejadian, WNA yang diduga mabuk itu langsung ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading. Pelaku ditangkap beserta barang bukti senjata tajam yang dipakainya menusuk dua nenek penghuni apartemenb “Berhubung pelaku WNA, penanganannya di Polres (Metro Jakarta Utara)," kata Vokky.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jakarta Utara Qris Pratama mengatakan WN Nigeria tersebut mengamuk, Jumat (5/5) malam diapartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat ini WN Nigeria tersebut ditangani polisi karena melakukan penganiayaan karena ini terkait pidana umum," kata Qris, Sabtu (6/5/23).**