Warga Siak Dimangsa Harimau, Bhabinkamtibmas Kampung Rempak  Minta Share Video Himbauan dengan Bijak

Warga Siak Dimangsa Harimau, Bhabinkamtibmas Kampung Rempak  Minta Share Video Himbauan dengan Bijak

Kabar Siak - Dalam sebuah postingan video yang diunggah dari Facebook, Bhabinkamtibmas di Siak, Jumat  (5/5/23) menghimbau warga Siak dan sekitarnya untuk hati-hati pasca warga bernama Andi (33), tewas diterkam harimau saat menderes karet di Kampung Rempak, Siak hingga kepalanya putus.

“Saat ini tim sedang berada di lokasi bersama Masyarakat, RW, dan TNI maupun dari parat lain, kita himbau warga agar hati-hati dan tidak melakukan aktifitas dalam hutan,” katanya.

Ada warga Ujang melihat hewan buas (Harimau) setinggi 1 meter dan panjang 2 meter, menghilangkan nyawa manusia, pada saat ini Kamis di jalan pesantren disebelah Water park.

“Berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di desa Kwalian, Kampung Rempak, Siak, kami akan menunggu BKSDA untuk mengambil langkah selanjutnya atau melakukan pengecekan di lokasi tersebut,” katanya.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar memposting atau Share Video ini dengan bijak “jangan berlebihan agar tidak membuat ketakutan yang berlebihan pada masyarakat Siak,” katanya.

Sebelumnya, Kapolsek Siak, Kompol, membenarkan kejadian ini “Ada video beredar Andi telah diangkut ramai-ramai ke mobil pikap, dibawa pakai Pick Up”.

Syafril mengatakan kejadian itu terjadi Kamis (4/5/23) siang di mana saat kejadian korban dan ibunya sedang memotong atau menderes karet di kebun mereka di Kampung Rempak.

"Kejadian itu saat korban dan ibunya deres karet. Si ibu melihat anaknya tidak ada, hilang tidak ada di kebun," kata Kapolsek.

Setelah dicek, ditemukan banyak darah berceceran di kebun karet. Melihat darah, ibu korban berlari ke perkampungan meminta bantuan polisi dan warga.

"Melihat darah itu si ibu ini keluar dari lokasi dan minta bantuan kami sama warga, dicari di lokasi dekat ceceran darah dan ditemukan sekitar 500 meter," katanya.

Selain tubuh korban, polisi menemukan kepala korban yang sudah terpisah. Kepala korban terpisah sekitar 100 meter dari tubuh di kebun karet.

Setelah ditemukan, tubuh dan potongan kepala korban dibawa ke RSUD Siak. Selanjutnya dibawa ke rumah duka yang ada di Kampung Rempak, Siak.**


Video Terkait :