Batik Air Tawarkan Terbang Nyaman ke Maldives

Batik Air Tawarkan Terbang Nyaman ke Maldives

Kabar Jakarta - Lion Air Group melalui Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan penerbangan saling terhubung dari Indonesia melalui tiga wilayah: barat, tengah, dan timur merupakan sebuah inovasi transportasi udara yang mempermudah dan mempercepat perjalanan wisatawan dan pebisnis Indonesia ke Maladewa.

“Kabar baik yang dinanti-nanti oleh masyarakat, pebisnis, dan wisatawan Indonesia yang selama ini bermimpi untuk berkunjung ke Maldives! Kini mimpi itu semakin dekat untuk diwujudkan karena akan ada penerbangan yang menghubungkan Indonesia dan Maldives, kawasan yang berjarak sekitar 700 km barat daya Sri Lanka,” katanya.

Batik Air member of Lion Air Group menawarkan penerbangan saling terhubung dari tiga wilayah di Indonesia. Penerbangan dari wilayah barat, melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Medan dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta, menjadi opsi bagi para wisatawan yang berada di Sumatera dan Jawa.

Penerbangan dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta dan Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya, mengakomodir wisatawan dan pebisnis yang berada di wilayah tengah Indonesia. Bagi yang berada di wilayah bagian timur Indonesia dapat memilih terbang melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai di Bali dan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar.

Layanan penerbangan tersebut diperkenalkan sebagai opsi perjalanan yang nyaman dipadukan konsep pengalaman berbeda dari Indonesia menuju Bandar Udara Internasional Velana di Maldives atau Maladewa (MLE) melalui transit, jadwal terbaik yaitu ;

  • Mulai 12 Mei 2023 - Transit di Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) dan Colombo, Sri Lanka (CMB).
  • Mulai 23 Juni 2023 - Hanya transit sekali di Kuala Lumpur (KUL).

 

NB; seluruh penerbangan menuju Maldives dari Kuala Lumpur dioperasikan oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD).**