Instagram @jne.pekanbaru

Pengurus Panti Asuhan As-Salam; Terima Kasih JNE Pekanbaru

Pengurus Panti Asuhan As-Salam; Terima Kasih JNE Pekanbaru

Kabar Pekanbaru - Memaknai bulan nan penuh berkah, sepanjang Ramadhan 1444 H JNE Pekanbaru sibuk dengan kegiatan berbagi kepada sesama. Dimana menyambut 1 Syawal 1444 H JNE juga berbagi pada warga sekitar.

Menyambut uluran tangan JNE ini pengurus panti asuhan As-Salam, Eli, yang merupakan salah satu pengurus panti asuhan yang mendapatkan berkah mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas pemberian bingkisan yang diberikan oleh JNE.

“Ini untuk kesekian kalinya panti asuhan kami mendapatkan perhatian dari JNE Pekanbaru. Sungguh anak-anak di panti sangat senang atas hadirnya kembali JNE Pekanbaru kembali ke panti kami untuk berbagi,” kata Eli.

Bantuan yang diberikan sambung Eli sangat bermanfaat untuk kebutuhan anak anak di Panti yang diasuhnya. ”Semoga JNE semakin jaya dan konsisten dalam hal berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Menurut Pimpinan JNE Pekanbaru, Hui Mandra, JNE Pekanbaru juga memberikan Program spesial Ramadan lainnya berupa aktivasi promo Ongkir selama satu bulan Ramadhan.

“Beberapa diantaranya yaitu Promo Puasa (Pengiriman Untuk Antar Sumatra) Promo Ongkir 50% untuk tujuan Wilayah Sumatera yang berlaku di setiap hari jumat selama bulan Ramadhan,” ulas Hui Mandra.

Promo lainnya tukas Hui, yaitu “Promo Sahur (Satu Harga Untuk Riau) Promo Ongkir Flat Rp.10,000 untuk kiriman dalam wilayah Riau selama Satu Bulan Ramadhan dengan syarat ketentuan yang berlaku”.

“Untuk informasi lebih lanjut terkait promo dan program-program lainnya masyarakat dapat mengakses akun instagram @jne.pekanbaru,” pungkas Hui Mandra pad media ini kemarin.**