Berikut Catatan JNE Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama Sepanjang Ramadhan 1444 H

Berikut Catatan JNE Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama Sepanjang Ramadhan 1444 H

Kabar Pekanbaru - Menandakan Ramadhan 1444 H telah pamit meninggalkan kita dan tergantikan oleh Syawal 1444 H ditandai takbir Idul Fitri terngiang-ngiang di segenap penjuru Masjid umat muslim, sebagian besar banyak pula yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Tentunya banyak sekali hal positif yang dapat kita lakukan selama Ramadhan, untuk menjadikan kita kembali suci di hari yang fitri. Semoga kita semua dapat kembali dipertemukan dengan Ramadhan selanjutnya.

Memaknai bulan nan penuh berkah, sepanjang Ramadhan 1444 H JNE Pekanbaru turut disibukkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama.

Dimulai pada tanggal 3-7 April 2023 JNE memberikan paket bingkisan snack Lebaran untuk 45 Gharim di Mushola/Masjid yang ada di kota Pekanbaru.

Selanjutnya pada tanggal 5 April 2023 JNE memberikan santunan berupa beras 920 Kg, mie instan 115 kotak, minuman 23 Krat dan 23 Bingkisan untuk 23 Panti Asuhan.

Lalu pada tanggal 8 April 2023 JNE memberikan 60 bingkisan lebaran dan sarung kepada para pekerja yang ada di Yayasan Panca Bhakti Abadi dan Himpunan Bersatu Teguh Kota Pekanbaru. Dan pada tanggal 15 April 2023 JNE memberikan 300 paket snack, sembako, dan 60 Karung Beras dibagikan kepada pekerja Yayasan.

Selain itu, di momen ramadhan kali ini JNE seluruh Indonesia  juga melakukan kegiatan berbagi takjil yang bertajuk “Bagi-bagi Takjil Gratis” termasuk JNE Pekanbaru, dengan total 3.100 pcs takjil.

Dimana JNE Pekanbaru telah berbagi takjil gratis kepada masyarakat di beberapa titik selama Ramadhan. Di antaranya di titik-titik lampu merah pusat kota Pekanbaru dan di area depan 13 Kantor Perwakilan JNE yang berada di daerah Bagan Batu, Ujung Tanjung, Kandis, Perawang, Minas, Pangkalan Kerinci, Sorek ,Rengat, Belilas, Bina Baru, Lipat Kain, Tapung dan Air Tiris. 

Pimpinan JNE Pekanbaru, Hui Mandra, mengatakan “JNE selalu terbuka untuk kegiatan kemasyarakatan, terutama anak anak yang tinggal di Panti Asuhan”.

“Kami berharap apa yang kami lakukan menjadi berkah dan inspirasi untuk banyak pihak,” katanya.

Semangat berbagi yang membersamai JNE selama bulan Ramadhan ini kata Hui Mandra, “sesuai dengan prinsip pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno yakni 3 M (Memberi, Menyantuni dan Menyayangi)”.

“Kegiatan ini bentuk penyaluran CSR JNE yang dilakukan di bulan Ramadhan. Ini merupakan bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan,” katanya.

Dengan harapan kata Hui Mandra selaku “JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia sesuai slogannya “Connecting Happiness”.

“Semoga bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ada di Pekanbaru, Riau.” ujarnya.**