Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah Bagikan Takjil Ramadhan 1444 H/ 2023 M Ke Pengguna Jalan

Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah Bagikan Takjil Ramadhan 1444 H/ 2023 M Ke Pengguna Jalan

Photo : Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah Bagikan Takjil Ramadhan 1422 H/ 2023 M Ke Pengguna Jalan H. Zainul Arifin Kp Madras

Medan - Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kecamatan Medan Petisah beserta Pengurus Sub Rayon Se Kecamatan Medan Petisah bagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di jalan H.  Zainul Arifin Kampung Madras, Kelurahan Petisah Tengah,  Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Hal ini dilakukan kader-kader AMPI Rayon Medan Petisah guna mempererat tali silaturahmi sesama umat dan mendukung bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 M.

Muhammad Yusuf SH Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah mengatakan "hal ini membantu masyarakat yang melintas,  dimana masyarakat tersebut kemungkinan tidak dapat berbuka puasa, dengan kemurahan hati ini kita sediakan takjil, " ungkapnya, Jum'at (14/04/2023).

Agustian Tambunan Sekretaris di dampingi Bukit Putra Bendahara Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah mengatakan "kegiatan ini merupakan program rutin di bulan Ramadhan dan bukti Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah peduli terhadap masyarakat Kota Medan sekaligus menambah pahala di bulan suci ini, "katanya.

Ia juga mengatakan telah membagikan takjil buka puasa sebanyak 400 Takjil yang ditujukan ke pengguna jalan, baik sopir angkot bersama penumpang dan tukang becak serta pengguna jalan lainnya.**