Harga Minyak Goreng Sunco Berbagai Kemasan

Harga Minyak Goreng Sunco Berbagai Kemasan

Mitra Kabar - Harga menjadi salah satu faktor yang penting dalam memilih produk minyak goreng yang tepat. Minyak goreng Sunco memberikan harga terjangkau dengan kualitas yang baik dan berbagai pilihan kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Baik itu dalam kemasan botol, pouch, atau jerigen, setiap kemasan Minyak Goreng Sunco memberikan nilai tambah yang berbeda dan harganya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Berikut ini adalah beberapa varian kemasan minyak goreng Sunco untuk berbagai kebutuhan.

1. Minyak Goreng Sunco 1L Botol

Minyak goreng Sunco tersedia dalam kemasan botol 1 liter yang praktis dan mudah digunakan untuk memasak di rumah. Dengan ukuran yang pas, memasak jadi lebih hemat dan tidak boros. Botol yang digunakan juga aman dan mudah digenggam serta dapat disimpan dengan mudah di dapur tanpa memakan banyak ruang.

Harga minyak goreng Sunco 1 L botol berkisar antar Rp 25ribu - 27ribu. Kemasan 1L botol menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan memasak sehari-hari Anda seperti menumis dan menggoreng masakan sehari-hari.

2. Minyak Goreng Sunco 2L Botol

Minyak goreng Sunco kemasan 2L botol memiliki berat bersih 2000 mL yang dibuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas sehingga menghasilkan minyak goreng yang sehat dan enak. Harga minyak sunco 2 liter Rp 50 ribuan sehingga dapat dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Ukuran kemasan ini cocok digunakan untuk kegiatan memasak mingguan, seperti untuk menggoreng, menumis, atau memasak berbagai jenis hidangan.

3. Minyak Goreng Sunco 5L Botol

    Baca Juga :

Isi minyak goreng Sunco ini 5000ml  dikemas dalam botol berjinjing atau orang menyebutnya jirican juga. Harga minyak goreng Sunco 5L berikisar antara Rp 110 ribu - Rp 120 ribuan. Membeli minyak goreng sebanyak ini tidak perlu khawatir karena minyak goreng Sunco menjadi yang terbaik di Indonesia karena memiliki berbagai keunggulan diantaranya yaitu stabil di suhu ruangan sehingga tidak mudah rusak dan memiliki masa simpan yang cukup lama.

Selain itu, minyak goreng ini tidak mudah beku dan tidak lekat pada makanan sehingga membuat makan lebih nyaman tanpa rasa gatal atau serik di tenggorokan. Minyak goreng ini sudah mendapat sertifikasi BPOM dan halal MUI sehingga tidak perlu khaatir unuk menggunakannya.

4. Minyak Goreng Sunco 2L Pouch

Selain kemasan botol, Minyak Goreng Sunco juga tersedia dalam kemasan pouch dengan ukuran 2L yang cocok untuk refill kemasan botol 2L. Dalam proses produksinya, Sunco menjalani 5 tahapan proses, dengan 3 kali pemurnian dan 2 kali penyaringan yang membuat minyak goreng Sunco berkualitas dengan karakteristik seperti air, tidak menyerap berlebih pada makanan, dan makanan lebih nyaman tanpa rasa gatal di tenggorokan.

Kemasan pouch yang praktis dan mudah digunakan ini menjadi solusi hemat untuk memasak di rumah atau bisnis kuliner Anda. Harga untuk kemasan pouch 2 L ini sekitar Rp 38 ribu - 40 ribuan.

5. Minyak Goreng Sunco 18 L Jerigen

Minyak Goreng Sunco kemasan jerigen berukuran 18 L adalah pilihan tepat bagi para pengusaha kuliner yang membutuhkan minyak goreng berkualitas dengan kuantitas yang banyak. Terbuat dari bahan baku pilihan yaitu buah kelapa sawit segar dan difortifikasi dengan kandungan vitamin A, menjadikan minyak goreng Sunco menghasilkan minyak goreng yang bening dan berkualitas tinggi.

Minyak goreng Sunco dikenal tidak mudah beku dan tidak menyerap berlebih pada makanan, sehingga memberikan sensasi makan yang lebih nyaman tanpa rasa gatal di tenggorokan.

Dalam kemasan jerigen berukuran 18 L, minyak goreng Sunco dapat digunakan untuk kegiatan memasak secara massal, baik untuk keperluan bisnis kuliner atau kegiatan memasak mingguan di rumah. Dan meskipun berukuran besar, harga dari minyak goreng Sunco 18 L jerigen tetap terjangkau dan cocok bagi para pengusaha kuliner yang ingin menjaga kualitas makanan dan efisiensi biaya produksi.**