IMM Deli Serdang, Apresiasi Kejari Deli Serdang Berani Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Dinas Kesehatan

IMM Deli Serdang, Apresiasi Kejari Deli Serdang Berani Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Dinas Kesehatan

Photo : Fadhilsyah Nst (Kabid HIKMAH IMM DS)

Kabar Medan - IMM Apresiasi gerakan Kejaksaan Negeri Deli Serdang Mengusut kasus korupsi Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Fadhilsyah Nst (Kabid HIKMAH IMM DS) mengatakan bahwa dirinya mengaku bangga atas kinerja kejaksaan negeri Deli Serdang yang saat ini dipimpin oleh bapak Dr, Jabal Nur,S.H.,M.H yang telah menjalankan tugas dengan benar serta berani dalam mengusut kasus korupsi yang diduga dilakukan dinas kesehatan.

“Saya berharap sifat koruptif atau tindak korupsi tidak tumbuh subur khususnya ditanah kabupaten deli serdang, kepada aparat penegak hukum agar terus konsisten terhadap pemberantasan korupsi dikabupaten deli sedang” ungkapnya

Lanjut Fadhilsyah mengatakan bahwa sebuah rasa yang sangat mengecewakan dari masyarakat yang telah menghilangkan kepercayaan kepada pejabat publik.

“Tindakan ini sangat jelas mengecewakan karena dapat mengakibatkan dapak buruk bagi masyarakat dan seluruh sendi kehidupan manusia juga, korupsi itu salah satu fakor penyebab utama  ketidak tercapaiannya keadilan dan kemakmuran," timpalnya.

Dirinya mengatakan bahwa Hal ini sungguh sangat mencengangkan bagi saya selaku salah satu mahasiswa maupun masyarakat Deli Serdang, kita tau bersama bahwa tindakan korupsi adalah salah satu tindakan yang keji merupakan tindakan yang merugikan negara.

"Harapan saya selaku mahasiswa sebagai social control bagi masyarakat kasus ini dapat diusut tuntas dengan tetap menjalankan prosedur yang telah ditetapkan dan apabila benar kasus korupsi yang dilakukan Dinas Kesehatan Deli Serdang dapat diberikan hukuman yang sesuai dengan pasal-pasal tersebut. Serta memberikan efek jera kepada pejabat publik terhadap perbuatan keji ini yang sangat merugikan negara serta masyarakat.
Sehingga tercptanya kabupaten Deli Serdang bebas korupsi," pungkasnya.**