Dalam Spanduk Warga Tigaraksa Tolak Dapur Umum Dekat TPS

Dalam Spanduk Warga Tigaraksa Tolak Dapur Umum Dekat TPS

Kabar Politik - Seruan Rabu putih atau subuh putih di hari pencoblosan pada Rabu (17/4) besok di wilayah Kabupaten Tangerang, mendapat penolakan warga dalam bentuk spanduk bertuliskan "KAMI WARGA TIGARAKSA MENOLAK DAPUR UMUM DI MASJID DAN DEKAT TPS".yang terpasang di pagar halaman masjid Al-Amjad, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al-Amjad, Didin mengungkapkan, bahwa pihak pengurus masjid tidak mengetahui sama sekali terkait dengan pemasangan spanduk tersebut, bahkan spanduk penolakan ini belum diketahui pasti, warga atau pihak mana yang melakukan pemasangan spanduk penolakan tersebut.

"Kami juga tidak tahu siapa yang memasang, karena pemasangan itu ada di area luar masjid jadi, diduga, spanduk itu juga baru saja dipasang, karena pada pukul 08.00 pagi tadi, spanduk itu tidak ada," ucap ustaz Didin, Selasa (16/419).

Dia juga mengaku belum pernah mendapat permohonan dari pihak luar, terkait izin mendirikan dapur umum maupun kegiatan subuh putih tersebut.

"Jadi jelas dilarang menggunakan masjid untuk hal-hal yang dapat menimbulkan konflik. Apalagi itu, berkaitan dengan waktu pencoblosan pada esok hari," ungkap dia.

Ditegaskan dia, sekalipun ada acara yang menggunakan masjid Al Amjad sebagai tempat kegiatan acara seperti, pernikahan, pihak masjid selalu menyarankan membawa makanan dari luar, tidak ada dapur umum.

Sebelumnya, spanduk tersebut juga terpasang pada area luar Masjid Iswatul Hasanah, Tigaraksa. Namun, spanduk tersebut sudah tidak terpasang di area setempat.**