Super Air Jet Datangkan Tambahan Pesawat ke-50 Dari Turki

Super Air Jet Datangkan Tambahan Pesawat ke-50 Dari Turki

Kabar Jakarta - Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari dengan bangga mengumumkan bahwa Super Air Jet telah mendatangkan pesawat ke-50 yang sudah mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta langsung dari Istanbul, Turki, Jumat, 31 Maret 2023.

Pesawat Airbus 320-200 beregistrasi PK-STA diterbangkan oleh tim dibawah pimpinan Capt. Rismanto Wadiahadi bersama Capt. Fanzal Asri, Kopilot (First Officer) Hermawan Aryo dan 2 (dua) orang engineer, Dedy Maryadi dan Yasin Calin.

Pesawat ke-50 ini merupakan sebuah prestasi yang sangat penting bagi Super Air Jet sesuai komitmen untuk terus berinovasi dan memperkuat infrastruktur penerbangan agar dapat memenuhi kebutuhan para tamu super (sebutan penumpang).

Kedatangan pesawat Airbus 320 ke-50 dilakukan dalam rangka mempersiapkan musim ramai Lebaran, yang merupakan salah satu musim tersibuk dalam industri penerbangan di Indonesia.

Sebagai maskapai penerbangan yang berkonsep milenial, Super Air Jet menyadari pentingnya menyiapkan secara baik untuk menghadapi permintaan yang semakin tinggi pada periode Lebaran.

Dengan hadirnya pesawat ke-50, maskapai berkode IU ini dapat meningkatkan kapasitas penerbangan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada tamu super. SUPER AIR JET percaya bahwa pesawat ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang semakin meningkat selama musim Lebaran.**