Bhabinkamtibmas Teluk Berembun Polsek Tanah Putih Bagi Sembako Kewarganya ! Warga .Pak Bhabin Humoris Terima Kasih

Bhabinkamtibmas Teluk Berembun Polsek Tanah Putih Bagi Sembako Kewarganya ! Warga .Pak Bhabin Humoris Terima Kasih

Rohil --  Sambil berjalan dan menenteng -nenteng paket sembako, Bhabinkamtibmas Teluk Berembun BRIPKA Abdul Rahman Rambe menyambangi warganya yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako dari Polres Rokan Hilir. Para penerima pun bersukacita dengan bantuan diberikan.

Warga yang didatangin dan dibagikan paket sembako ini adalah bernama Ibu Dalishasti (52) tinggal dikampung ujung Dusun Impah RT 007 RW 004 Kepenghuluan Teluk Berembun Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Jum'at 31 Maret 2023.

Terlihat, dalam penyerahan paket sembako kewarganya itu, Sosok Bhabinkamtibmas Teluk Berembun ini sangat humoris dan dikenal dekat dengan warga binaanya dan selalu menolong warga yang dalam kesusahan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Teluk Berembun Polsek Tanah Putih merupakan bantuan kepedulian dari Kepolisian Polres Rokan Hilir untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. “Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Dalishasti yang menerima bantuan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya. “Terimakasih banyak atas kepedulian bapak Kapolres Rokan Hilir dan apa yang telah dilakukan bapak – bapak Kepolisian, termasuk pak bhabinkamtibmas desa kami yang baik dan humoris . Tutupnya.