Temukan Pengalaman Paling Kekinian Bersama Super Air Jet

Temukan Pengalaman Paling Kekinian Bersama Super Air Jet

Kabar Promo - Temukan pengalaman paling kekinian di destinasi favorit dari Makassar dan Bandung tujuan Batam.

Anda akan menemukan keseruan terbang dengan Super Air Jet, dimana dengan menambahkan rute populer sangat cocok bagi generasi saat ini (sebutan Super Guess) yang sedang mencari momen spesial di Ramadhan dan Lebaran.

“Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket sekarang dan nikmati perjalanan yang luar biasa dengan Super Jet Air,” Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari dalam rilisnya, Sabtu (18/3/23).

Rute yang menghubungkan Makassar - Bandung - Batam pergi pulang (PP) menawarkan cara baru untuk terbang terutama saat momen Ramadan dan Lebaran.

Super Air Jet juga menyediakan waktu perjalanan yang lebih cepat, karena selama momen Ramadhan dan liburan, “biasanya banyak orang yang bepergian ke kampung halaman atau tempat wisata,” katanya.

“Dengan rute baru Super Air Jet, sehingga dapat menghemat waktu dan memberikan pengalaman yang lebih baik,” ulasnya.

Fleksibilitas waktu penerbangan pada rute baru Super Air Jet memiliki jadwal keberangkatan terbaik, sehingga tamu super (sebutan penumpang) dapat memilih waktu yang paling nyaman bagi mereka.

“Hal ini sangat menguntungkan selama momen Ramadhan dan liburan, karena jadwal perjalanan menjadi lebih cocok sesuai kebutuhan,” katanya.

Pilihan destinasi yang beragam dengan konektivitas antar destinasi sangat cepat. Rute baru Makassar - Bandung - Batam dari Super Air Jet memiliki banyak pilihan destinasi yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan tamu.

Hal ini memberikan kebebasan bagi penumpang untuk memilih tujuan yang ingin mereka kunjungi selama momen Ramadhan dan liburan.

Selama momen Ramadhan, biasanya banyak orang yang melakukan perjalanan jauh. Super Air Jet sangat memahami kondisi tersebut, dalam mengakomodir perjalanan nyaman.

Super Air Jet mengoperasikan jenis pesawat generasi modern Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, sehingga  perjalanan rute baru dapat menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Kini, Super Air Jet semakin membuka kesempatanmu untuk terbang kemana saja, seperti Batam ke Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Bandung, Bandung ke Medan Kualanamu, Bali dan Makassar, Makassar ke Jakarta dan Bandung, Penerbangan terhubung menuju Surabaya, Lombok, Kupang, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Padang dan destinasi SUPER Favorit lainnya. Nantikan, segera terbang ke Manado.**