Bongkar 'Drama Busuk' Narkoba, Key Garden "Makan" Korban Lagi, Pengunjung Tewas OD

Bongkar

Photo : Illustrasi

Medan - Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media, satu dari dua pengunjung Key Garden yang berada di Jalan Sei Petani Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, tewas diduga OD setelah mengonsumsi ekstasi, Sabtu (4/3/2023).

Korban tewas IF, warga Kuala Kabupaten Langkat. IF tewas di salah satu ruangan Key Garden saat dugem bersama teman-temannya.

Sementara itu, IN seorang wanita teman korban kritis di RSU Djoelham Binjai, dan kini sudah sadarkan diri.

Padahal sebelumnya juga Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut), Zainuddin Purba, menggelar aksi tunggal di depan Mapolda Sumut. 

Dalam Aksinya tersebut Zainuddin Purba menyuarakan soal maraknya peredaran narkoba di Sumut, khususnya pinggiran Kota Binjai, Langkat dan Deli Serdang.

Politisi Golkar dalam Orasi Tunggal tersebut sudah mewanti wanti Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak soal peredaran narkoba masif terjadi di terjadi di daerah Tanjung Pamah, Nomo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Bahkan Diskotik Sky Garden menjadi sorotannya dalam Aksi tersebut.

Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media sebelumnya Tim terpadu dari pemerintah provinsi Sumatera Utara yang terdiri dari Satpol PP,  Polisi, TNI,  Polisi Militer dan pemerintah Kabupaten Deli Serdang pernah menyegel dengan cara mengelas lokasi hiburan malam Sky Garden yang berada di Desa Tanjung Pamah, Kabupaten Deli Serdang.

Pada Saat itu Kasatpol PP Sumut Tuahta Saragih mengatakan bahwa Diskotik Key Garden dilarang beroperasi sampai izinnya dilengkapi.

"Jadi tempat ini akan dihentikan sampai persyaratan dipenuhi. Meski sudah lengkap, nantinya akan dilakukan lagi pengkajian ulang lokasi," ucapnya saat itu

"Tidak diperbolehkan beroperasi secara diam-diam selama penyegelan masih berlangsung. Bila ketahuan akan ada hukuman pidana yang akan diberlakukan kepada pengelola," sambungnya saat itu.

Mungkinlah inilah yang di maksud 'Drama Busuk' yang di maksud oleh Zainuddin Purba Anggota DPRDSU.

Masyarakat berharap Unsur Muspida Sumatera Utara bisa membentuk Tim Khusus untuk membongkar 'Drama Busuk' Peredaran Narkoba di Key Garden.**