PPK Disdik Riau ; Ke Bali Jumpa Keluarga Pakai Paket Perjalan Murah dan Bertepatan Ultah Istri

PPK Disdik Riau ; Ke Bali Jumpa Keluarga Pakai Paket Perjalan Murah dan Bertepatan Ultah Istri

Kabar Pekanbaru - Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau berinisial GT menjelaskan keberangkatannya ke Bali yang diposting istrinya di akun Facebook SCM, Senin (6/3/23).

Kedatangannya ke Bali bersama keluarga terkait rindu dengan sepupu yang sudah lama tak bersua dan ditambah belakangan diberitahukan pada GT keluarganya itu sering sakit.

“Rindu dengan sepupu kami berangkat satu keluarga dengan paket perjalanan murah, nah saat itu saya sekaligus merayakan ulang tahun istri saya yang ke 38 Tahun,” kata GT yang heran mendengar berita miring terhadap dirinya.

Selain itu ulas GT keberangkatan nya juga sudah minta izin pada atasan, namun dia sadar akan krtikan warga terhadap dirinya yang merupakan pejabat publik. “Kritikan warga itu tanda mereka sayang,” katanya.

“Saya tak bohong kami berangkat pakai wisata murah, artinya keluarga dikunjungi dengan biaya seadanya. Kami sekeluarga tidur di hotel sederhana yang sudah disediakan pihak travel ,” jawab GT menjawab hidup mewah dan tidur di Hotel Bali.

Jawaban GT terkait postingan dalam media sosial SCW, momen disaat suaminya memberi kejutan untuk merayakan ulang tahun kelahirannya di Bali.

Dalam postingan itu sebelumnya menyebutkan suami SCW merupakan ASN di Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau berinisial GT yang dikabarkan menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Postingan perayaan ulang tahun SCW itu, terlihat dengan nada manjanya dan romantis menyampaikan terima kasihnya ke GT (suami) usai menyantap makanan dan dilanjutkan potong kue ulang tahun di salah satu tempat yang ada di Denpasar Bali.

Postingan SCW diunduh melalui akun facebook Sabtu, (26/2/23) lalu terlihat kue ulang tahun dan beberapa orang menyanyikan lagu ulang tahun yang dipopulerkan oleh Band Zamrud.**