Sah! IPK Pekanbaru Pilih Jokowi-Ma'ruf

Sah! IPK Pekanbaru Pilih Jokowi-Ma

Kabar Politik - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pekanbaru sepakat memilih memberikan suara mereka ke pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada Pemilu, 17 April nanti.

Keputusan politik itu dideklarasikan usai pelantikan pengurus DPD IPK Pekanbaru di Hotel Ameeraa, Jumat malam (13/04/2017).

Walikota Pekanbaru Firdaus saat memberikan kata sambutan selamat atas pelantikan pengurus juga sempat menyapa Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres 01 sekaligus Ketua Projo Pekanbaru Sahrin serta sejumlah calon legislatif (Caleg) dari partai poltik (parpol).

''Selamat datang sehabat saya Pak Sahrin, Ketua Projo Pekanbaru,'' ucapnya.

Sebelum sambutan Walikota sekaligus Pembina IPK Kota Pekanbaru, Ketua IPK Provinsi Riau Jhoni Siahaan melantik pengurus DPD II Pekanbaru. Adalah Melky Gomos Sinaga dan Jekson Sihombing dipercaya menakhodai organisasi pemuda itu.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD II IKP Kota Pekanbaru dan beberapa PAC se Kota Pekanbaru itu dihadiri lebih kurang 1.000 orang. Ribuan peserta itu sempat dibuat kagum oleh penampilan beladiri Wushu yang dibawakan pewushu berprestasi Riau.

Di kesempatan yang sama, Direktur Relawan TKD Pekanbaru Sahrin menyambut gembira dukungan IPK tersebut.

''Tetapi jangan lupa ke TPS pakai baju Putih dan kawal suara. Serta jaga kondusifitas Pemilu yang aman damai dan sejuk. Kemenangan sudah di depan mata sesuai kerja keras kita bersama. Hasil tidak mengkhianati usaha. JokowiLagi, WapreskuKyai," ungkap pria yang juga Ketua DPC Projo Pekanbaru ini.*