Akankah Berlanjut Besok?

Gedung DPMPTSP Lokasi Upacara HUT Damkar Besok Hangus

Gedung DPMPTSP Lokasi Upacara HUT Damkar Besok Hangus

Kabar Pekanbaru - Ironis, ketika akan ada kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Damkar di Riau, Senin 6 Maret 2023 yang akan diadakan di lokasi lapangan depan mall Pelayanan Publik tepatnya di lapangan depan gedung DPMPTSP Pekanbaru dihadapkan dengan puing-puing bekas kebakaran.

Saat kebakaran terlihat persiapan sudah dimulai tenda hampir terpasang, saat kebakaran petugas pemasang tenda juga terlihat sibuk membantu Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru.

Dari informasi yang diterima kabarriau.com “besok akan diadakan upacara hari ulang tahun Damkar di lokasi itu”. Akankan upacara ini dilaksanakan?.

Banyak kalangan menyebut peringatan HUT Damkar pertama dalam sejarah mencatat “kesedihan” apalagi yang terbakar tersebut adalah lumbung  sejarah Kota Pekanbaru. “Ulang tahun Damkar tinggal melakukan upacara saja”.

Seperti diberitakan sebelumnya kebakaran hebat melanda di Kota Pekanbaru, dimana kantor yang merupakan bekas Kantor Walikota Pekanbaru sebelumnya sampai Zaman Firdaus MT, pada Ahad (5/3/23) hangus sekitar pukul 09.30 WIB.

Bangunan berkas kantor Wali Kota yang terbakar itu bernama Mall pelayanan publik (MPP) di Jalan Jendral Sudirman, bagian DPMPTSP Pekanbaru, Riau.

Dari pantauan kabarriau.com di lokasi saat ini puluhan petugas masih terus berjibaku memadamkan api yang membakar kantor mall pelayanan publik itu.**