Kantor Lama Wali Kota Pekanbaru Terbakar?

Kantor Lama Wali Kota Pekanbaru Terbakar?

Kabar Pekanbaru - Kebakaran hebat kembali melanda di Kota Pekanbaru, sebelumnya kebakaran pasar dan rumah kali ini kebakaran melanda sebuah kantor yang merupakan bekas Kantor Walikota Pekanbaru zaman Firdaus MT, pada Ahad (5/3/23).

Awalnya menurut informasi titik api diketahui sekitar pukul 09.30 WIB di mana api berasal dari gedung DPMPTSP Pekanbaru.

Saat ini bangunan berkas kantor Wako itu bernama Mall pelayanan publik (MPP) di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di bagian DPMPTSP Pekanbaru yang juga digunakan sebagai tempat berkantornya PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun.

Dari video yang direkan kabarriau.com di lokasi saat ini puluhan petugas masih terus berjibaku memadamkan api yang membakar kantor mall pelayanan publik itu.

Terpantau di lokasi kebakaran PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution sedang memantau jalannya pemadaman yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru.

Sampai berita ini dilansir petugas pemadam kebakaran kota Pekanbaru masih terus menambah armada guna melakukan pemadaman terhadap gedung yang terbakar agar tidak merembet kebangunan yang lainnya.**