Pesawat Ini Punya Solusi Jalan-Jalan ke Manado dan Balikpapan Tanpa Ribet?

Pesawat Ini Punya Solusi Jalan-Jalan ke Manado dan Balikpapan Tanpa Ribet?

Kabar Manado - Super Air Jet memiliki visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru” nah dengan merajuk visi ini, Super Air Jet membuka rute Manado ke Balikpapan. “

Jadi, lebih mudah dengan rute segera terbang dengan sensasi baru mulai April 2023. Dimana Super Air Jet bakal mengoperasikan pesawat Airbus A320 generasi modern dengan kapasitas 180 penumpang dan terbang 7 kali dalam seminggu.

Dengan tambahan rute baru yang menghubungkan Sulawesi Utara dengan Kalimantan Timur, semakin mempermudah dan memperluas jaringan pengalaman generasi muda untuk terbang di Indonesia melalui banyak pilihan buat kalian yang lagi cari destinasi kekinian.

Super Air Jet rute Manado ke Balikpapan langsung karena terdapat permintaan cukup tinggi bagi yang ingin melakukan perjalanan langsung antara kedua kota.

Hal ini dikatakan Corporate Communications, Super Air Jet Carolina Lestari Sirait memalui rilisnya “dalam rangka menyambut diresmikannya Ibu Kota Nusantara (IKN) Indonesia mendatang, Super Air Jet turut serta hadir dalam mendukung kesiapan moda transportasi di sektor udara menuju Ibu Kota baru Negara Indonesia”.

“Kami sangat senang dengan meluncurkan rute baru ini, optimis dapat membantu meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Manado dan Balikpapan,” katanya.

Dengan demikian kata dia, semakin mudahnya akses transportasi antara kedua kota ini, dapat meningkatkan mobilitas orang dan barang serta mendukung pertumbuhan bisnis dan pariwisata.**

Referensi Favorit Wisata Pesawat Super Air Jet di Manado