Referensi Wisata Favorit Pesawat Super Air Jet di Manado

Referensi Wisata Favorit Pesawat Super Air Jet di Manado

Kabar Manado - Ibu kota Sulawesi Utara sebagai destinasi favorit terkini dan menempati posisi kedua di Pulau Sulawesi setelah Makassar, Sulawesi Selatan.

Manado – Balikpapan pergi pulang menjadi rute populer yang sangat berpotensi ramai dan paling banyak diminati, tentunya memakai pesawat yang Super.

Penerbangan dijadwalkan dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado (MDC) ke Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN).

Manado memiliki banyak daya tarik yang membuatnya menjadi destinasi wisata menarik. Berikut referensi Super Air Jet  sebagai Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia:

Wisata Alam: Manado dikelilingi oleh pegunungan dan laut yang memukau. Beberapa tempat wisata alam yang terkenal di Manado adalah Taman Nasional Bunaken, Taman Wisata Alam Tangkoko, Danau Tondano, Likupang dan Pulau Manado Tua.

Budaya dan Sejarah: Manado memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya, antara lain Benteng Amsterdam, Megalith Sites of Siau Island, dan Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara.

Kuliner: Manado terkenal dengan masakan khasnya yang pedas dan lezat seperti cakalang fufu, tinutuan dan ayam rica-rica. Cita rasa khas Manado adalah daya pikat tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Manado.

Religi: Manado terkenal sebagai kota dengan toleransi beragama yang tinggi. Ada beberapa tempat ibadah yang bisa dikunjungi seperti Katedral Manado, Masjid Al-Markaz Al-Islami, dan Vihara Ekayana.

Aktivitas Olahraga: Manado memiliki banyak tempat wisata air yang cocok untuk olahraga seperti menyelam, snorkeling dan surfing di pantai-pantainya. Selain itu, juga terdapat tempat-tempat wisata petualangan seperti Gunung Lokon dan Gunung Mahawu untuk hiking dan trekking.

Persiapkan rencana penerbangan dari sekarang! Dapatkan SUPER AIR JET SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) bagasi 20KG dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER AIR JET memanjakan kawula muda mudi nikmati hiburan langsung hanya menggunakan handphone langsung bisa nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan TikTok Extra menarik.

Ada kemudahan melakukan check-in dari aplikasi SUPER AIR JET Mobile (lebih praktis dan aman). Segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.**