Pelantikan PC IMM Labura Adalah Bukti Sumbangsih Muhammadiyah

Pelantikan PC IMM Labura Adalah Bukti Sumbangsih Muhammadiyah

Photo : Pelantikan PC IMM Labura

Labura - Pimpinan Cabang ( PC ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Labuhanbatu Utara (Labura) gelar pelantikan kepengurusan di gedung Aula PDA Labura. Minggu, ( 26/02/23)

Arifuddin Bone , selaku ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sumatera Utara mengatakan akan terus mensupport segala bentuk kegiatan IMM Labura.

"DPD IMM Sumut tidak akan tidur untuk PC IMM Labura, kita akan terus mensupport segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dan berharap IMM Labura terus berkemajuan," tegasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama  ketua umum terpilih PC IMM Labura, Yuda Syahputra Tanjung mengungkapkan akan terus berkontribusi sebagai wadah bagi pemuda

"PC IMM Labura kedepan akan terus berkontribusi sebagai wadah bagi pemuda terkhusus Mahasiswa di kabupaten Labuhanbatu Utara" jelasnya.

Yuda juga akan membuat agenda-agenda positif yang siap mengambil bagian dari kemajuan

"Dengan agenda-agenda positif yang dilakukan dan siap menjadi bagian dari kemajuan persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten Labuhanbatu Utara," katanya.

Ilham Azhari sebagai ketua panitia mempertegas kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi warga persyarikatan

"Pelantikan PC IMM Labura di periode yang baru ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi warga persyarikatan, dari ayahanda Muhammadiyah dan Ibunda Aisyiyah serta anak-anaknya (ortonom) dan juga senior alumni yang di harapkan bisa menguatkan dan menjadikan IMM Labuhanbatu Utara lebih berkembang dan diperhitungkan di kabupaten Labuhanbatu Utara" paparnya.

Kegiatan yang mengusung tema "optimalisasi kepemimpinan untuk mewujudkan kader yang berkualitas serta Regenerasi yabg berintegritas" ini dihadiri pula oleh berbagai tokoh penting seperti H.Almunir Siregar, BSC selaku ketua PDM Labura, Hj. Herlin Harahap selaku ketua PDA Labura, Drs. Ali Tambunan selaku tokoh Muhammdiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Labuhanbatu Utara, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 09 Kualuh Hulu, Kepala Sekolah SMK 3 Aek Kanopan, Kepala Sekolah SMP 24 Aek Kanopan, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Aek Kanopan dan juga Helvin Ruidahasi selaku ketua KNPI Labura.**