Penis Selingkuhan Wanita di Sibolga Dipotong, Beruntung “Lato-lato” Selamat

Penis Selingkuhan Wanita di Sibolga Dipotong, Beruntung “Lato-lato” Selamat

Kabar Sibolga - Seorang perempuan AST (28 Th) warga Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, tega memotong kelamin pacar selingkuhannya di hotel Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Tapanuli Selatan. pada Sabtu (25/2/23).

Beruntung “lato-lato” sang pacar tidak ikut terpotong kabarnya pelaku nekat memotong kelamin pacar selingkuhannya itu karena disebutkan wanita itu (pelaku) pria selingkuhannya berinisial OG (28) lantaran diancam akan menyebarkan video mesum mereka.

Sementara keduanya terlibat cibnta terlarang sebab mereka adalah pasangan selingkuhan yang masing-masing sudah berkeluarga.

Pelaku nekat memotong penis pria selingkuhannya berinisial OG (28) itu juga dikabarkan karena cemburu, akibat sayatan di kelamin OG, kini korban dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit Metta Medika, Kota Sibolga.

Kronologi peristiwa memilukan itu bermula saat korban OG yang merupakan warga Madina ini berjanji dan bertemu dengan pelaku (AST) di Kota Padangsidimpuan.

Setelah bertemu di Padangsidimpuan, lantas pasangan selingkuh ini berangkat ke Kota Sibolga. Keduanya lalu menginap di salah satu hotel di Jalan Horas, Kota Sibolga.

Kejadian tersebut terungkap usai pelaku AST mendatangi pihak hotel meminta pertolongan karena korban sudah bersimbah darah di dalam kamar usai disayat dengan pisau pada Sabtu (25/2/2023) pukul 18.30 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja pada media menjelaskan, bahwa motif penganiayaan dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video syur mereka berdua.**