Garindra DKI: M Taufik Layak Gantikan Sandiaga Uno

Denny Baswir
Share :
garindra-dki-m-taufik-layak-gantikan-sandiaga-uno

Kabar Politik - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Syarif akan menyerahkannya ke partai pengusung Gubernur DKI nama M Taufik sebagai cawagub DKI hal itu katanya sesuai mekanisme yang berlaku walau PKS bersikukuh mencalonkan nama kadernya. Dari mekanisme DPRD yang sedang berjalan  tidak bisa dikomentari

"Syarif mempersilakan jika nantinya PKS kukuh mencalonkan dua nama. Kan kalau ada dua, pendekatan. DPRD kan punya tata tertib yang belum selesai disusun. Misalnya dia ajukan dua nama," katanya, Kamis (25/10/18).

"Kita melakukan lobi-lobi supaya dua jadi satu. Tiga jadi satu supaya terpilih itu gimana. Silakan ajukan dua nama tapi nanti mekanisme DPRD juga harus dipatuhi," jelasnya.

Sebelumnya, anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini berbicara tentang kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami juga yakin Pak Prabowo akan arif dan bijaksana menyerahkan (kursi Wagub DKI) ke PKS, ada dua nama yang diuslukan yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu," kata Jazuli Senin lalu.

Jazuli meyakini Ketum Gerindra Prabowo Subianto bakal memberikan kursi Wagub DKI ke PKS kepada calon partai PKS.

Prabowo Subianto dikabarkan mempercayakan kursi Wagub DKI kepada M Taufik, Prabowo menyebut Taufik sebagai Ketua DPD Gerindra DKI berhak menentukan nama pengganti Sandiaga Uno di Pemprov DKI.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :