Di Palembang Sandi Ajak Pendukung ke TPS

Di Palembang Sandi Ajak Pendukung ke TPS

Kabar Pemilu - Cawapres Sandiaga Uno mempertanyakan kesiapan para pendukungnya memenangkan pasangan 02 di The Sulthan Convention Center Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (12/4/19), disarankan Sandi pendukung siap ke TPS.

"Tanggal 17 April tinggal lima hari lagi, ajak semua keluarga mencoblos jangan lupa yang sudah memilih ya," teriak Sandi.

Untuk memberikan semangant katanya, Prabowo datang ke palembang tanggal 9 April. "Sambutan dari warga Sumatera Selatan dan Palembang sangat luar biasa," ucap Sandiaga 

Disebut Sandi kedatangannya (Prabowo) adalah dalam rangka kampanye terbesar kedua setelah di GBK. Berarti Sumatera Selatan sudah siap menjemput perubahan.

"Coba tepuk tangan untuk Sumatera Selatan, kita siap untuk menang, siap memenangkan? Siap untuk berjuang? Are you ready? Are you ready?," sambung Sandi.

Ajakan Sandi langsung itu langsung disambut jawaban pendukungnya, "readyyyyyy".

Sandiaga lalu bicara soal sumber daya alam yang disebutnya melimpah dan tanah yang subur. Menurutnya, banyak masalah di Indonesia yang harus segera diselesaikan, salah satunya soal penyediaan lapangan kerja.

Untuk itu, dia berjanji akan mengurangi angka pengangguran. Salah satunya lewat Rumah Siap Kerja yang digagasnya.**