M.Chozin Amirullah (Staf Khusus Anies Rasyid Baswedan ) Resmikan Balai Anies Di Medan

M.Chozin Amirullah (Staf Khusus Anies Rasyid Baswedan ) Resmikan Balai Anies Di Medan

Photo : M.Chozin Amirullah (Staf Khusus Anies Rasyid Baswedan ) saat Resmikan Balai Anies Di Medan.

Medan- Balai adalah lambang kebesaran dan salah satu benda yang memiliki nilai adat serta seni dan budaya, dalam kebudayaan Melayu secara umum yang ada di Sumatera Utara, Balai (Red;Bale ) Bisa berarti Balai Kota dan Balai Untuk mengupah-upah (Acara Adat Melayu).

Ketua Umum KB PII Sumatera Utara, Dr ( Cand ) Irwan Supadli, ST.M.Kes mengatakan bahwa Mendukung Anies menjadi Presiden adalah amanat Rapat Kerja Nasional ( Rakernas KB PII ) Pada Agustus Tahun Lalu di Jakarta. Balai Anies Sumatera Utara ini adalah wadah atau tempat bernaung para Relawan dan Simpatisan pendukung Anies di Sumatera Utara. Peresmian Balai Anies ini dihadiri Oleh ; M.Chozin Amirullah ( Staf Khusus Anies Baswedan ) H.A Ghazali Lubis ( Tokoh KB PII Sumatera Utara ), Ramadhan Pohan ( Founder KBANews ) Asyari Usman ( Wartawan Senior ), Prof. Ridha Darmajaya ( Alfatih Grup ), Sabtu (18/2/2023)

"Hubungan Emosional Anies dengan KB PII dan PII sangat erat kaitannya. Dan Mantan Aktifis PII sangat banyak menjadi Pentolan serta pimpinan diberbagai instansi dan ormas di Sumatera Utara," ungkap Irwan dalam sambutannya.

Ditempat terpisah, Nasrullah Larada Ketua KB PII Pusat mengatakan bahwa KB PII akan satu garis komando dengan KB PII diberbagai Daerah di Seluruh Indonesia termasuk di Sumatera Utara. Hal itu disampaikan langsung oleh Ahaddin Arhamda Sibarani selaku Bendahara Umum KB PII Sumut dan juga Staf Khusus Nasrullah Larada di Jakarta.

"Peresmian Balai Anies ini diisi dengan Kegiatan Diklat Relawan Bersama Mas Chozin dan juga Diskusi Outlook Politik, yg dihadiri puluhan Simpul Relawan dan juga simpatisan Anies di Medan, Deli Serdang serta Serdang Bedagai," kata Ahaddin

Lanjut Ahaddin mengatakan bahwa nantinya KB PII adalah tempat yang disediakan oleh Prof Ridha ini dapat bermanfaat dan berguna dalam pergerakan dan Mensukseskan dalam Pemilihan Presiden nantinya.

Balai Anies ini berdiri ditengah-tengah Kota Medan, yaitu terletak di Jl. Pemuda No.18, Kel.Aur, Kec. Medan Maimun, Medan.**