Diduga Jantung, Elbaniter Ditemukan Pedagang Warga Pasar Cik Puan Tewas Tertelungkup

Diduga Jantung, Elbaniter Ditemukan Pedagang Warga Pasar Cik Puan Tewas Tertelungkup

Kabar Pekanbaru - Warga kota Pekanbaru, Riau dikejutkan kematian mendadak seorang sopir ikan Elbaniter (59 tahun) di Jln.T.Tambusai Pasar Cik Puan di depan Bangunan Terbengkalai kelurahan Jadirejo, Sukajadi Kota Pekanbaru,Jumat 17 Februari 2023, sekira pkl 10.00 wib.

Dari keterangan saksi Pedagang Pasar Cik Puan, Jeni Stefano (41Th) “saya mendapat telepon dari M.Hamidi menanyakan Korban belum sampai ke RM. Pondok Patin Pak Yunus.

“Tolonglah bang dilihat ke mobil kok Elbaniter (Korban) belum datang mengantar ikan,” demikian pinta H. Hamidi pada seksi. 

Setelah Jeni melihat ke mobil yg berada di pasar Cik Puan dekat bangunan yang terbengkalai, “lalu saya memeriksa ke mobil korban dan membuka pintu mobil sebelah kanan yang dikendarai korban dan saya melihat korban sudah tertelungkup di lantai mobil dengan posisi kepala ke arah kanan,” kata Jeni.

Lanjutnya, “lalu saya memanggil Junus Simangunsong (Saksi lain) dan memberitahukan apa yang saya lihat, setelah memberi tahukan kepada masyarakat yANg ada di pasar, lalu berAmai- ramai menggotong keluar dan dibawa ke kedai kayu yg berada di sebelah mobil korban”.

Mendapat laporan warga, Bhabinkamtibmas Jadirejo Aipda Sigit Kurniawan melaporkan kejadian tersebut Polsek Sukajadi.

Laporan tersebut diterima Kapolsek Sukajadi Kompol Mhd.Daud,SH Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas, KSPKT beserta piket fungsi langsung mendatangi TKP.

Tim Polsek Sukajadi bersama sama melakukan identifikasi dan mengamankan TKP. Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung.

Serlain itu tidak ada barang-barang korban yang hilang dilokasi masih ditemukan, 1 unit mobil box L300 Warna hitam nopol : BM 8179 TV beserta 1 kunci mobil, HP Nokia senter warna hitam, STNK SPD Motor Honda Supra X Bm 4635 TY, Kartu ATM Mandiri, Kartu Pasar Buah dan barang milik korban lainnya.

“Olah TKP telah dilakukan,, korban dibawa ke RS.Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Kapolsek Sukajadi Kompol Mhd.Daud,SH, Jumat (17/2/23).**