Bela Ayah Ditangkap Anak Ini Tikam AKP Pesta

Bela Ayah Ditangkap Anak Ini Tikam AKP Pesta

Kabar Jakarta - Tak terima ayahnya ditangkap polisi seorang remaja inisial R (16) nekat menusuk anggota kepolisian, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (9/2) lalu di Koja, Jakarta Utara.

Penusukan bermula ketika polisi melakukan penggerebekan di wilayah Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, pada Kamis (9/2/2023) lalu. Polisi mendapatkan informasi bahwa di Jalan Mandiri sering terjadi transaksi narkoba.

Peristiwa itu berawal ketika tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara melakukan penangkapan terhadap target operasi bandar narkoba yang merupakan ayah R.

Penangkapan tersebut mendapat perlawanan dari R dan menusuk bagian belakang AKP Pesta Hasiholan Siahaan. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menuturkan R nekat melakukan penusukan karena tak terima polisi menggerebek ayahnya.

"Adapun motif pelaku R menusuk korban Pesta Hasiholan saat penggerebekan karena merasa tidak terima polisi menangkap bapaknya yang merupakan bandar narkoba di Koja," kata Gidion Arif Setyawan kepada wartawan di Polres metro Jakut, Rabu (15/2/23).**