Ajak Keluarga Saksikan Pameran Potrait of Love 

Tunjukan Kasih Sayang Mu Lewat #OPPOPortraitofLove

Tunjukan Kasih Sayang Mu Lewat #OPPOPortraitofLove

Kabar Jakarta - Untuk merayakan bulan “bulan penuh kasih sayang” OPPO mengajak keluarga Indonesia untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga, pasangan, sahabat, sampai binatang peliharaan melalui #OPPOPortraitofLov.

Dalam keterangan tertulis nya General Manager Business Development Hotels and Malls, Troy Fridatama, bulan kasih sayang itu jika ditunjukkan oleh keluarga, pasangan, sahabat, hingga binatang kesayangan akan memiliki arti tersendiri dan memberikan kebahagiaan yang luar biasa.

Melalui #OPPOPortraitofLove, ini OPPO ingin menjadi bagian dan menangkap kebahagiaan dari momen penuh kasih sayang dengan kamera OPPO Reno8 T Series.

"Keluarga itu seperti kekuatan super saya. Bepergian dan melewati waktu bersama mereka adalah hal yang sangat menyenangkan dan membuat saya bahagia," katanya, Kamis (9/2/23).

Menurut Troy Fridatama “melalui kamera OPPO Reno8 T Series, OPPO ingin menginspirasi keluarga dan teman-teman dalam mengabadikan momen penuh kasih.

“Karena hasil foto dari kamera OPPO Reno8 T Series saat dicetak tetap penuh detail, warna yang akurat, dan benar-benar sangat impresif,” katanya.

Selain kemampuan resolusi kamera 108MP yang sangat besar, Reno8 T Series juga dilengkapi fitur AI Portrait Super Resolution yang secara digital dapat menambah kualitas foto.

Hasil dari OPPO Reno8 T Series bisa dinikmati langsung melalui pameran Potrait of Love yang diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia pada 14 Februari hingga 15 Maret 2023.

“Di pameran ini, kamu juga bisa bergabung dalam kampanye OPPO Potrait of Love dengan mengunggah foto kasih sayang bersama pasangan, keluarga atau hewan peliharaan di Instagram Feed dan bagikan cerita menariknya tentang cinta,” lanjut dia.

Dalam pameran tersebut, OPPO juga mengajak kamu untuk mengabadikan momen penuh kasih sayang bersama orang tercinta di Photo Booth Portrait of Love yang tersedia. Jadi tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan ikut #OPPOPotraitofLove yuk!

“Sertakan juga tagar #OPPOPortraitofLove dan #OPPOReno8TSeries, pastikan akun sosial media kamu bukan akun private. Dengan mengikuti kampanye ini selama periode 14 Februari-31 Maret 2023, kamu bisa memenangkan OPPO Reno8 T dan hadiah menarik lainnya dari OPPO lho!,” pungkasnya.**