Peringatan HPN 2023 Medan, Indra Pomi Nasution; Selamat Hari Pers

Peringatan HPN 2023 Medan, Indra Pomi Nasution; Selamat Hari Pers

Kabar Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ST., MT mengucapkan selamat kepada semua insan pers, ucapan ini sekaligus bertepatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk seluruh insan pers, yang bertugas di Provinsi Riau Khususnya wilayah Kota Pekanbaru,” kata Indra Pomi Nasution, ST., MT. Kamis (09/02/23),

Dalam hal ini “saya berharap perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat tentunya melalui karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik”.

“Selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan Pemerintah Kota Pekanbaru terus terjalin," ujar Sekda.

Seperti diketahui Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan dilaksanakan pada, Kamis (9/2/2023) dan dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)  banyak kalangan menyampaikan harapan dan juga memberikan sambutan positif pada insan Pers.**