Biasanya Ramai Dihebohkan Begal Payudara, Kini Ramai Dibicarakan Warganet Raba Paha di KRL

Biasanya Ramai Dihebohkan Begal Payudara, Kini Ramai Dibicarakan Warganet Raba Paha di KRL

Kabar Jakarta - Diduga ada dua orang penumpang wanita kereta rel listrik (KRL) wanita menjadi korban pria viral di medsos melakukan pelecehan seksua. Foto dan video dugaan pelecehan tersebut ramai dikecam warganet.

Warganet ramai mengunggah foto dan video dugaan pelecehan seksual tersebut. Terlihat pria terduga pelaku berpura-pura memeluk tas yang diletakkan di dadanya.

Sementara satu tangan pria tersebut menjulur ke arah badan penumpang wanita yang ada di sebelahnya.

Warganet semakin geram karena diduga pria pelaku pelecehan seksual tersebut merupakan orang yang sama. Hal itu ditandai dengan jaket, tas, rambut, dan perawakan pria tersebut yang identik.

Foto dan video dugaan pelecehan itu diambil dari arah depan terduga pelaku. Dari foto dan video yang beredar, tampak pria tersebut seperti meraba korban 2 wanita berbeda yang ada di kanan dan kirinya.

Belum diketahui waktu dan lokasi dugaan pelecehan seksual tersebut, Manajer Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Leza Arlan mengatakan belum ada pihak yang melaporkan kasus tersebut.

"Terkait laporan dari korban tiada ya, hanya laporan dari media sosial aja," katanya pada media Selasa (7/2/23).

Meski demikian, PT KCI akan mencari terduga pelaku pelecehan seksual tersebut menggunakan data dan perangkat yang dipunya.

"Namun petugas kami tetap melakukan penyusuran terhadap terduga pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang ada pada video yang beredar di media sosial," ujarnya.**