Gawat Kendarai Mobil Plat Merah Tanpa Busana Kecelakaan Pula

Gawat Kendarai Mobil Plat Merah Tanpa Busana Kecelakaan Pula

Kabar Jambi - Sebelumnya, mobil sedan berplat merah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta, Pall Merah, Kota Jambi. Saksi seperti ditulis detikcom melihat penumpang wanita di mobil itu tidak menggunakan busana.

Ternyata mobil berplat merah adalah mbil dinas Dinas DPRD Jambi tabrakan tersebut dikendarai oleh pelajar SMA. Sopir mobil Toyota Camry dengan nomor BH 1842 Z tersebut belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Ada dua orang di dalam mobil. Pengemudi dan penumpang masih pelajar SMA. Ya (Pengemudi) tidak ada SIM," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, Jumat (3/2/23).

Pengemudi dan penumpang mobil tersebut alami luka. Mereka pun dibawa ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapat perawatan.

"Untuk pengemudi dan penumpang Mobil Toyota Camry BH 1842 Z mengalami luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit. Dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas kemudian diamankan ke Unit Gakkum Sat Lantas Polresta Jambi," jelasnya.

Menurut Eko, sedan pelat merah itu adalah kendaraan dinas orang tuanya. Mobil itu diketahui berasal dari pejabat instansi Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

"Ya itu mobil orang tuanya. Ya mungkin dengan alasan mau les atau apa, dia meminjam mobil orang tuanya. Mobil itu dari (milik) Sekretariat Dewan Provinsi Jambi," jelas Eko.**