HM Husni Di Saksikan Srikandi LSM Penjara PN Sumut Salurkan Bantuan Kemensos RI Untuk Korban Kebakaran Jl Bromo Medan

HM Husni Di Saksikan Srikandi LSM Penjara PN Sumut Salurkan Bantuan Kemensos RI Untuk Korban Kebakaran Jl Bromo Medan

Photo : HM Husni Di Saksikan Srikandi LSM Penjara Sumut Salurkan Bantuan Kemensos RI Untuk Korban Kebakaran Jl Bromo Medan

Medan - Anggota Komisi VIII DPR RI HM Husni SE MM di saksikan Srikandi DPD LSM PENJARA PN Sumatera Utara dan PAC LSM PENJARA PN Medan Area Yudi
menyalurkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui UPT Bahagia Medan untuk korban kebakaran di Jalan Bromo Medan, Sabtu (21/1/2022).

Diketahui dalam kebakaran tersebut, sebanyak 10 rumah dengan total 14 kartu keluarga menjadi korban. HM Husni turun bersama LSM Penjara PN Sumut, BPBD Kota Medan, UPT Bahagia Kemensos RI dan tim HM Husni.

HM Husni mengucapkan turut prihatin atas musibah yang dialami. Namun di sisi lain, korban kebakaran tetap tabah dan sabar.

“Dalam kegiatan ini saya juga sedikit memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para korban tersebut,” terangnya.

Dirinya juga mengaku akan terus memperhatikan para warga yang membutuhkan. “Saya akan terus berkoordinasi dengan tim ahli saya dan tim rumah aspirasi Husni Center dan para stakeholder apa-apa saja bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat,” tutupnya.

“Sekali lagi semoga para korban kebakaran tetap tabah dan sabar. Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, selimut, kasur, peralatan bayi, dan lansia,” tutupnya. 

Turut hadir Ketua Srikandi Bu Rosmawati Spd dan Sekretaris Idawati dan Yudi PAC LSM Penjara PN Medan Area.**