Gelar Kegiatan Agama! WBP Santri Lapas Narkotika Rumbai Baca Hafalan Rutin Alquran 

Gelar Kegiatan Agama! WBP Santri Lapas Narkotika Rumbai Baca Hafalan Rutin Alquran 

Pekanbaru -- Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai menggelar kegiatan keagamaan bersama Santri Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka program pembinaan kepribadian. Kegiatan tersebut diadakan di mushola blok hunian Lapas Narkotika pada Sabtu 21 Januari 2023.

Kegiatan keagamaan dipimpin langsung Kepala Lapas Narkotika Rumbai Sugiharto dan diikuti seluruh pegawai Lapas juga diikuti puluhan Santri Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saat sedang melaksanakan hafalan rutin ayat suci Al-Qur'an .

Dalam kesempatan itu, Kepala Lapas Narkotika Rumbai Sugiharto menyampaikan Kegiatan keagamaan diadakan ini merupakan program pembinaan kepribadian dan juga salah satu hak dari warga binaan kita yaitu melakukan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya.

Jadi, program pembinaan tersebut bisa menambah kemampuan dan pengetahuan mereka tentang Agama dalam membangkitkan gairah beribadah WBP sehingga ibadahnya bisa lebih rajin lagi.Ucap Kalapas, Minggu 22 Januari 2023.

"Saya sangat mendorong kegiatan keagamaan untuk terus dilakukan di Lapas Narkotika Rumbai." Pungkasnya Kalapas.

Sekilas tidak ada yang berbeda dari kegiatan keagamaan. Namun siapa sangka puluhan WBP Santri bisa menghafalkan lantunan ayat suci Al-Qur'an  secara bersama-sama dengan lantunan suara syahdu dan merdu didengar sampai kegiatan tersebut selesai.