Istri Sebut Lukas Enembe tidak Sehat, Ali Fikri; Dia Selalu Diawasi Secara Berkala

Istri Sebut Lukas Enembe tidak Sehat, Ali Fikri; Dia Selalu Diawasi Secara Berkala

Kabar Jakarta - Istri Lukas Enembe, Yulce Wenda, menyebut saat ini kondisi suaminya Lukas semakin memburuk. Yulce awalnya menjelaskan kondisi Lukas Enembe yang masih dalam keadaan sakit saat ditangkap KPK pada Selasa (10/1/23) kemarin.

Dia menyebut obat-obatan dan makanan yang dikonsumsi Lukas diawasi ketat oleh tim dokter pribadi.

"Pak Lukas itu sakit dan dia sedang minum obat dalam perjalanan. Dan pada saat diambil di Papua tanggal 10 sampai bawa ke sini obat yang sedang diminum tidak bawa dan kami lost control sampai saat ini," kata Yulce dalam konferensi pers di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/22).

Yulce Wenda, mengatakan penyakit ginjal yang diderita suaminya memburuk usai ditangkap oleh penyidik KPK awal bulan ini.

Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, malah memastikan kondisi kesehatan Lukas Enembe masih dalam keadaan stabil.

Ali mengatakan kondisi kesehatan Lukas Enembe selalu diawasi secara berkala. Dari laporan harian tim medis menyatakan Lukas Enembe dalam keadaan sehat.

"Apa yang sudah kami jelaskan bahwa keadaan tersangka LE stabil tentu berdasarkan data dan fakta harian yang informasi tersebut kami terima langsung dari tempat perawatan saat itu," kata Ali saat dihubungi, Sabtu (21/1/23).**