Kampanye Akbar Prabowo

Sandi: Prabowo Akan Membawa Indonesia Jadi "Macan Asia"

Sandi: Prabowo Akan Membawa Indonesia Jadi "Macan Asia"

Kabar Politik - Saat kampanye Akbar di Stadion GBK, Jakarta, pada Minggu (7/4/19), dalam pidato politiknya Cawapres Sandiaga Uno menyebut Prabowo merupakan sosok lelaki sejati yang akan membawa Indonesia menang dan kembali menjadi Macan Asia.

Saat mulai tampil Sandi berteriak, "Takbir. Takbir. Allah maha besar."

"Bapak Prabowo mengenalkan Indonesia bukan hanya sekedar negara, tapi sebagai salah satu kekuatan penting dunia, macan Asia, dia sosok yang insyaallah akan membawa Indonesia menang" katanya dengan disambut teriakan jutaan massa.

Prabowo merupakan sosok yang tidak pernah ingkar janji, "teriaknya". Sebagai lelaki sejati, Prabowo selalu bertanggung jawab atas apa yang dilakukan dan disampaikannya. 

"Dulu ketika saya masih berjuang merintis usaha, nama beliau sudah mendunia. Dari misi membebaskan sandera di Mapenduma hingga mengirim tim untuk menaklukkan Everest. Lelaki sejati yang tidak pernah ingkar janji. Lelaki sejati yang tak pernah lari dari tanggung jawab. Jabatan dipertaruhkan demi Indonesia. Ketika orang-orang ingin melarikan diri masing-masing, beliau terjun ke dalam api penyucian, beliau tidak takut ditinggalkan. Karena percaya Ibu Pertiwi selalu memanggilnya," ujar Sandiaga .

Sandiaga mengatakan, saat masih bergelut di dunia usaha, dia mengenal Prabowo sebagai sosok yang percaya pada kekuatan demokrasi. Beliau muncul dengan gerakan baru Gerindra.

"Tujuannya satu, membuat Indonesia kembali menjadi Macan Asia. Kuat ekonominya, adil, makmur rakyatnya, disegani oleh dunia," katanya.**