Perkuat Silaturahmi, Pertamina Sapa Wartawan Inhu

Perkuat Silaturahmi, Pertamina Sapa Wartawan Inhu

Silaturahmi Pertamina Bersama Wartawan Inhu.

INHU - Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi kepada wartawan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, jajaran Manajemen Pertamina Hulu Rokan Lirik dan Kampar Field taja giat komunikasi, Selasa (17/1/23) di Pematangreba.

Kegiatan bertajuk silaturahmi itu mengundang 27 orang awak media online dan cetak dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan sosialisasi rencana kerja dan operasi perusahaan plat merah di Inhu.

"Silaturahmi rutin dilaksanakan Pertamina membuat kami merasa begitu dihargai sebagai mitra perusahaan. Semoga selalu jaya untuk Pertamina," Ketua PWI Inhu, Efril, mengapresiasi.

Terpisah, Manager Lirik dan Kampar Field, Kurniawan Triyo Widodo berharap hubungan baik Pertamina dengan media tetap terjaga. “Dengan semangat tahun baru kami berharap komunikasi dan hubungan baik yang telah terjalin antara perusahaan dan teman-teman media sekalian ini dapat terus dibina hingga di masa depan,” pinta Triyo.

Sebagai bentuk wujud peduli ke sesama, Renita Yulia Kuswindriati selaku Comrel & CID Officer PHR Zona 1 menyerahkan bantuan dampak pandemi Covid-19. “Semoga apa yang kami berikan kepada rekan-rekan sekalian dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk tetap berkontribusi menjadi pers berintegritas dan profesional” harap Renita disela penyerahan voucher sembako.

Kegiatan silaturahmi diawali dengan Doa bersama lalu disusul dengan kegiatan makan siang dan bincang-bincang bersama. (rilis)