Produksi Minyak Hanya 1.000 Barel, Pertamina EP Lirik Merugi

Produksi  Minyak Hanya 1.000 Barel, Pertamina EP Lirik Merugi

Secara Simbolis, Manajaman Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19.

INHU - Manajemen Pertamina PHE Kampar dan EP Lirik mengatakan produksi minyak mentah perbulannya tidak sampai 1.000 barel per bulan.

Akibatnya perusahaan plat merah ini masih merugi. Namun demikian program distribusi CSR kepada Masyarakat tetap konsisten. Salah satunya membangun taman wisata di lirik.

"Secara umum Pertamina itu masih merugi, karena liftingnya tidak sesuai dengan operasional," sebut Comrel & CID Officer Zona 1 Pertamina EP Lirik, Renita Yulia K, Rabu (17/1/23) disela silaturahmi bersama wartawan di Pematangreba.

Katanya, salah satu pemicu masih meruginya perusahaan disebabkan produksi minyak mentah diwilayah kerja EP Lirik tidak sampai seribu barel per bulan.

Ditanya jumlah sumur minyak aktif, Manajemen tidak bisa merinci. "Kami tidak bisa rincikan, pastinya sumur itu berada disekitar Binio, Rakit Kulim, Rengat Barat dan Kecamatan Lirik," sambung salah seorang staf, Rita.

Disela silaturahmi, Manajaman PT Pertamina Zona 1 PHE Kampar dan EP Lirik menyerahkan tanaman penghijauan pekarangan dan sembako sebagai bentuk pemulihan dampak covid kepada keluarga Wartawan.

 

 

    Baca Juga :