Kebakaran Tiga Tewas, Sang Ibu Tewas Terpanggang Berpelukan dengan Anaknya

Kebakaran Tiga Tewas, Sang Ibu Tewas Terpanggang Berpelukan dengan Anaknya

Kabar Bekasi - Seorang ibu dan kedua anaknya tewas terbakar dalam sebuah kebakaran hebat toko material di Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kebakaran, pada Senin (16/1/23).

Pemilik toko material tersebut adalah Amin Saputra (45), istrinya, Titin (40), anaknya Raja (6 bulan) dan Asep (10). Belum diketahui total kerugian.

Kepala Seksi Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi Agus Candra dalam keterangannya, mengaku di sana juga ada sepupu dari Amin yang tidak diketahui identitasnya.

"Korban meninggal 3 orang," ujarnya Senin (16/1/23).

Ketiga korban itu yakni Titin, Raja, dan Asep. Sementara Amin dan sepupunya berhasil selamat dengan melompat dari lantai 2. Keduanya terjatuh dan dikabarkan mengalami patah tulang.

Menurutnya, “Amin dan sepupunya itu kini sudah dirawat di rumah sakit sekitar. Sementara Titin dan kedua anaknya tak bisa keluar rumah saat api membesar”.

Saat kejadian tragis itu, pintu terkunci dan jendela dipasangi tralis membuat ketiga korban terjebak. Saat ditemukan mayat Titin tengah memeluk bayinya yang bernama Raja.

“Lalu, anak lainnya, Asep ditemukan di sebuah kamar. Diperkirakan terjadi korsleting listrik," jelas Agus.**