Kampanye Akbar, Habib Rizieq Ajak Massa Prabowo Putihkan GBK

Kampanye Akbar, Habib Rizieq Ajak Massa Prabowo Putihkan GBK

Okeline Jakarta - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dalam video pernyataannya yang diunggah akun YouTube FrontTV menyerukan agar masyarakat memutihkan lokasi kampanye akbar Capres cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang akan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu, (7/4/19).

"Mari kita putihkan GBK Senayan, kita kumpul di sana yaitu mulai dari pukul 4 pagi untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah," himbaunya.

Kemudian katanya membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan kepada Allah mengetuk pintu langit, mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo Sandi, capres cawapres hasil Ijtimak Ulama, diberikan kemenangan oleh Allah SWT.

Dia berharap para habaib, kiai, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, pimpinan ormas Islam dan kebangsaan yang mendukung Prabowo-Sandi menggerakkan umat untuk datang ke GBK.

Prabowo meminta agar semua yang hadir di agenda tersebut menjaga ketertiban, kedamaian, keamanan hingga kebersihan. Dia berharap acara ini terselenggara lancar hingga akhir.**